Isi Backpack Saya – Episode Derawan

Gambar

Okay, saya akan menceritakan tentang perjalanan saya ke derawan, sebuah pulau yang terletak di provinsi Kalimantan Timur. Saya akan mulai dengan persiapan packing saya.

Saya berencana akan membawa 1 backpack sajah dikarenakan repot kalau kita membawa terlalu banyak barang. Perjalanan yang saya akan saya lakukan adalah 4 hari 3 malam, namun pada hari sebelum keberangkatan saya akan menginap di hotel dekat bandara dengan Veni, teman saya yang akan ikut berangkat juga.

Berikut adalah barang bawaan saya :

  1. 1 tas backpack
  2. Satu pasang baju tidur
  3. 2 Baju renang moeslem.
  4. 1 Bergo khusus untuk saat2 santai.
  5. 2 Pasang kaos kaki, apabila kedinginan saat dipesawat.
  6. 4 Kaos, 3 celana yang ringan2. Asumsi celana bias d gunakan beberapa kali, karena dua hari memakai baju renang.
  7. Sunblock untuk muka dan untuk badan masing-masing harus berbeda karena kulit muka lebih sensitive.
  8. Sandal jepit.
  9. Sepatu sandal khusus berenang.
  10. Peralatan mandi.
  11. Handuk kecil.
  12. Underwear secukupnya.
  13. Obat-obatan *karena saya bengek jadi wajibjib* kalau sering masuk angina usahakan bawa tolak angina dan antimo yang banyak, karena perjalanan panjang menuju pulau dan medan yang cukup berat.
  14. Air mineral, ditengah laut kita lebih dekat ke dehidrasi, karena meminum air laut dan langsung terkena sinar matahari.
  15. Kacamata renang dan kacamata hitam.
  16. Alat makeup seperlunya. *BB cream, bedak dan lipbalm penting bagi saya*
  17. Seharusnya saya membawa mukena imut saya, tapi ternyata mukena imut saya tertinggal di kantor. Jadi saya memutuskan meminjam mukena teman saya.

Selesai, sekian list bawaan saya. semoga bermanfaat ya.

Satu komentar di “Isi Backpack Saya – Episode Derawan

Tinggalkan komentar